Minggu, 21 Desember 2008

Tren Aksesoris 2009

Diposting oleh ECHA OIST

Tren Aksesoris 2009

Berlian tetap dipercaya memegang mode aksesori yang harus terus diikuti agar tidak ketinggalan trend atau model. Untuk tahun 2009 ini, Kurt Zbinden (Regional Director South East Asia and Indian Subcontinent Swarovski) mengatakan, tren berlian diramalkan akan lebih mengarah ke nuansa laut, misalnya berlian dengan model karang laut.
Trend aksesori berlian 2009 yang mengarah ke laut, menurut Kurt Zbinden, karakternya lebih energik, sporty serta mempunyai arsitektur yang lebih Elegan. Model berlian tersebut sangat cocok digunakan bagi Perempuan masa kini, yang sangat dinamis, namun tetap ingin memperhatikan kecantikan dan penampilannya.
Apalagi dengan bentuk kerang laut, akan sangat cocok dipakai dalam segala kondisi, baik dalam suasana kerja, santai, maupun dalam sebuah acara formil seperti pernikahan.Itu semua adalah Prediksi dan ramalan Trend mode Fashion, gaya rambut maupun aksesoris yang akan Booming pada tahun 2009. Buat temen2 yang selalu ingin terlihat up to date, maka panduan tersebut dapat memperkaya wawasan anda dalam mengikuti perkembangan mode tahun depan.

Namun Buat teman2 yang idealis dengan tren gaya masing2, Achiles sih tetap mendukung karena Be your self juga adalah Motto dari Achiles. Selamat mengikuti Tren mode 2009 nanti sesuai dengan karakter dan pemahaman masing2.

Aksesoris berupa perhiasan mahal yang berlapis emas dan taburan batu-batuan mulia seperti berlian, permata dan kristal memang mampu menampilkan eksklusifitas dan kemewahan pada pemakainya. Tapi untuk saat ini, simpan dulu koleksi perhiasan berharga Anda, karena untuk trend musim gugur/dingin tahun ini, berbagai aksesoris dari perak, plastik, keramik, kayu dan kuningan justru menjadi item paling fashionable yang sedang banyak digemari kalangan pecinta fashion di dunia.
Karena terbuat dari material murah, Anda pun tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk tampil modis dan trendi. Mulailah berburu aksesoris berukuran besar dan beraneka warna, karena trend fashion mulai beranjak ke arah situ. Anda bisa memilih cincin besar, gelang tangan tebal, anting berukuran besar dan kalung berukuran ekstra. Warna juga menjadi faktor penting, oranye, biru langit, hijau terang, kuning, pink dan merah merupakan pilihan tepat untuk tampil fashionable tahun ini.
Jangan takut untuk mengkombinasikan beberapa perhiasan sekaligus. Anda bisa mengenakan tiga gelang dengan warna dan bentuk berbeda sesuai keinginan. Tapi, jangan mengenakan kalung, gelang, cincin dan anting besar secara bersamaan.

Bukannya trendi, Anda akan terlihat seperti toko periasan berjalan. Cukup kenakan satu item perhhiasan saja, atau imbangi dengan perhiasan yang berukuran kecil. Trend aksesoris besar sepertinya akan cukup lama bertahan hingga tahun depan (2009), jadi, mulailah mengoleksinay dari sekarang!

0 komentar:

Posting Komentar